Kerja sama

Posted by BUMDes SELOMAKMUR on 05.28



BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) “Selo Makmur” Desa Selorejo mempunyai program meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan UMKM. Bentuk kegiatannya adalah pembuatan kripik pisang, pangsit, dan jahe instan. Dalam proses pembuatannya tentunya membutuhkan bahan bakar. Sedangkan bahan bakar yang berupa kayu bakar akan berdampak pada kelestarian lingkungan hidup. 

Hal ini juga berkaitan dengan program pemerintah mengenai konversi minyak tanah ke gas LPG agar masyarakat dapat berhemat dalam pemakaian bahan bakar untuk sehari-hari. Oleh sebab itu, BUMDes “Selomakmur” menjalin kerja sama dengan PT. Patra Karya Tunggal yang terletak di Kecamatan Ngadirojo sebagai agen resmi penyalur LPG 3 Kg dan Warung “Kadiyo Mulyo” yang berada di dusun Bulak ditunjuk sebagai pangkalan penyalurannya.

Tujuan kerja sama penyaluran LPG 3 Kg yang ini guna menyukseskan program pemerintah konversi minyak tanah ke LPG 3kg dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Selorejo pada khususnya dan masyarakat kecamatan Girimarto pada umumnya serta sebagai pengendali harga di lingkungan masyarakat.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 05.28

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB